Wednesday 19 August 2009

Download Analisa Sistem Informasi (ANSI)

Adik kelas DBonis di kampus semalam meminta Softcopy dari Tugas Analisa Sistem Informasi DBonis. Karena Hardcopy dari tugas DBonis yang ada di kampus harus digunakan secara bergantian katanya. Kalau bergantian seperti ini memang akan menghambat penyelesaian tugas tersebut, DBonis tahu jika tugas tersebut ada Deadlinenya. Menanggapi permintaan teman DBonis di kampus semalam yang sedang menghadapi tugas Analisa Sistem Informasi, bagi yang kesulitan mendapatkan Hardcopy makalah Analisa Sistem Informasinya DBonis, maka Dbonis mengupload softcopynya agar bisa di download teman-teman adik kelas DBonis.
Teman-teman bisa download softcopynya di sini.
Karena tugas ini sudah lumayan lama, DBonis agak kesulitan mencari softcopynya. Semoga DBonis tidak salah mengupload softcopy tugas Analisa Sistem Informasi DBonis ini. Jika teman-teman sudah mendownload softcopynya, coba dicheck lagi dengan Hardcopy makalah ANSI DBonis yang ada di kalian atau teman kalian.
Semoga tugasnya cepat terselesaikan dengan sebaik-baiknya dan tepat waktu. ANSI adalah dasar dari Program Sistem Informasi yang akan kalian sidangkan pada sidang-sidang berikutnya sampai ke sidang Tugas Akhir. Jadi dari ANSI harus sudah benar Analisanya agar di Sidang PSI, PJSI dan TA nanti tidak kerepotan tetapi tinggal melanjutkan saja kekurangannya. Memang ANSI belum begitu berat, tapi kalau sudah masuk ke sidang PSI, waktu mulai berjalan begitu cepat... jangan sampai keteter... kalau keteter pasti bikin STRESS berat... Hehehehehe....
Apa lagi untuk kelas Karyawan yang kerja sambil kuliah, bener-bener HARUS bisa memanage waktunya, kalau tidak, bisa babak belur... Bukan Menakut-nakuti lho... tetapi memang begitu yang DBonis rasakan... Soalnya kita Three Semester... jadi waktu 4 bulan /smstr tuh rasanya cepat sekali berlalu. Kalian BISA... Berjuang dan berjuang....!

Semoga berguna dan Selamat berjuang....

DBonis
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment