Friday 24 July 2009

Gratis Membuat Toolbar Sendiri

Banyak Toolbar Gratis yang dapat kita gunakan pada aplikasi browser kita. Bahkan pada defaultnya, aplikasi browser biasanya memiliki Toolbarnya sendiri-sendiri. Beberapa situs memberikan toolbar gratis bagi yang mau memasang toolbar mereka di aplikasi browser kita, seperti 4Share.com toolbar, Searchme toolbar, Yahoo toolbar, Grab Pro toolbar, Ask toolbar dan lain-lain. Namun, toolbar - toolbar tersebut tentunya milik mereka dan menggunakan logo button mereka sendiri. Bagaimana jika kita ingin memiliki toolbar milik kita sendiri? Tentunya juga menggunakan logo button milik kita sendiri plus link logo tersebut ke blog atau situs kita. Contohnya seperti toolbar yang DBonis miliki ini:



Anda juga dapat menambahkan komponen-komponen lainnya yang banyak sekali pada toolbar anda. Untuk membuat toolbar sendiri seperti yang DBonis miliki, anda dapat mengunjungi situs www.conduit.com.
Anda dapat membuat dan merancang toolbar sesuai dengan keinginan anda. Logo buttonnya pun dapat menggunakan image anda sendiri, begitu juga icon-iconnya dapat anda pilih di situ juga dapat menggunakan icon yang anda miliki. Banyak fasilitas yang menguntungkan di situs tersebut, anda tinggal mengeksplorasinya. Silahkan kunjungi situs di atas dan buat toolbar anda sendiri. Be a Narsis, hehehehehe....

Semoga Bermanfaat.....

DBonis
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment